Trend Tutorial Hijab untuk Hari Raya Idul Fitri 2016

Trend Tutorial Hijab untuk Hari Raya Idul Fitri 2016 - Hari raya idul fitri menjadi saat yang dinantikan oleh ummat islam untuk merayakan kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa di bulan ramadhan. Hari raya idul fitri menjadi momentum yang dinanti oleh banyak ummat islam untuk bertemu dengan sanak famili, saudara, dan berkumpul bersama keluarga di kampung.

Trend Tutorial Hijab untuk Hari Raya Idul Fitri 2016


Trend Tutorial Hijab untuk Hari Raya Idul Fitri 2016
Aneka Tutorial Hijab untuk Hari Raya Idul Fitri

Perayaan hari raya idul fitri biasanya diwarnai dengan bersilaturrahmi dan meminta maaf kepada kerabat, saudara, maupun pulang ke kampung halaman. Moment sakral ini biasanya diikuti dengan mengenakan pakaian terbaik yang kita miliki atau bisa jadi pakaian baru. Hijab menjadi bagian wajib yang tidak bisa dipisahkan bagi wanita muslim yang mengenakan hijab dan menginginkan penampilan yang sempurna saat hari raya idul fitri.
Tutotorial Hijab Satin untuk Hari Raya

Koleksi Hijab untuk Hari Raya Idul Fitri
Tutorial Hijab untuk Hari Raya Idul Fitri
Tutorial Hijab Hari Raya ala Zaskia Adya Mecca
Bagi kamu para hijabers yang ingin mengetahui trend tutorial hijab untuk hari raya idul fitri tahun 2016, berikut kami berikan beberapa tutorialnya yang bisa kamu coba dan kamu aplikasikan untuk lebaran nanti. check it out
Tutorial Hijab Satin untuk Hari Raya Ala Dian Pelangi

Tutorial Hijab Satin Ala Dian Pelangi
Tutorial Hijab Satin untuk Hari Raya
Sebagai tips, pastikan terlebih dahulu busana apa yang akan kau kenakan untuk hari raya nanti, busana yang kamu kenakan juga mempengaruhi tutorial hijab yang pas untuk kamu pakai sobat, jika kamu mengenakan gamis yang kainnya jatuh atau melangsai kamu bisa memadukan gamis kamu dengan tutorial hijab satin. Hijab satin memberikan nuansa yang mewah dan elegan untuk gamis kamu sobat.
Tutorial Hijab Hari Raya Simple
Jika kamu menggunakan hijab yang bahannya tipis semisal hijab sifon, hijab ceruti, hijab paris dan hijab pashmina kusut, kamu sebaiknya menggunakan inner sobat, inner membuat rambut kamu tertutup sempurna dan juga tidak membuat tutorial yang kamu kenakan tidak berantakan sobat.
Kreasi Tutorial Hijab Hari Raya Idul Fitri with Accessories 1
Kreasi Tutorial Hijab Hari Raya Idul Fitri with Accessories 2

Kreasi Tutorial Hijab Hari Raya Idul Fitri with Accessories 3
Kamu bisa menambahkan accessories pada hjab kamu sobat, sesuaikan accessories yang hendak kamu padukan dengan hijab kamu. Jangan menggunakan accessories yang berlebihan sobat. accessories yang berlebihan akan membuat tampilan kamu terlihat norak dan rempong.
Kreasi Tutorial Hijab Hari Raya Idul Fitri with Accessories 4
Kreasi Tutorial Hijab Hari Raya Idul Fitri with Accessories 5

Kreasi Tutorial Hijab Hari Raya Idul Fitri with Accessories 6
Itulah tadi beberapa trend tutorial hijab untuk hari raya idul fitri 2016 yang bisa sobat hijabers coba sendiri di rumah. kamu bisa dapatakan beberapa tips dan informasi seputar fashion, hijab dan make up dalam Fashion Muslimah. Baca juga artikela kami sebelumnya tentang Casual Style Bisa Kamu Jadikan Inspirasi untuk Buka Bersama Nanti. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu sobat.

Artikel Fashion Muslimah Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top