15 Koleksi Pilihan Baju Muslim Sarimbit untuk Pesta

15 Koleksi Pilihan Baju Muslim Sarimbit untuk Pesta - Menghadiri sebuah undangan hukumnya ialah wajib, apalagi jika undangan tersebut berasal dari keluarga atau teman terdekat kita. Kita tentu ingin hadir di moment-moment berharga mereka bukan. Tampil kompak, anggun, serasi, dan elegan bersama keluarga yang kita miliki tentu menjadi hal yang ingin kita tunjukan saat menghadiri sebuah pesta bersama keluarga kecil yang kita miliki.

15 Koleksi Pilihan Baju Muslim Sarimbit untuk Pesta

15 Koleksi Pilihan Baju Muslim Sarimbit untuk Pesta
Baju Muslim Pesta
Baju Muslim Sarimbit Pesta Merah Maroon
Tampil kompak, anggun, serasi dan elegan bersama anggota keluarga kecil kita bisa anda dapatkan dengan menggunakan baju muslim sarimbit saat menghadiri sebuah pesta.
Baju Muslim Sarimbit Pesta
Model Busana Muslim Sarimbit Pesta
Contoh Gaun Busana Muslim Sarimbit
Baju muslim sarimbit memang di desain untuk sebuah keluarga yang ingin menonjolkan sisi kekompakan, desainnya pun tidak jauh berbeda antara busana ibu dengan busana anak perempuan, dan busana ayah dengan busana anak laki-laki.
Sarimbit Gaun Pesta Putih Pink
Baju Muslim Pesta Sarimbit Biru
Baju Muslim Pesta Sarimbit Batik dan Pink
Bagi anda yang ingin mencoba busana muslim sarimbit bersama keluarga kecil anda agar tampil kompak dan serasi saat menghadiri sebuah pesta, berikut kami berikan beberapa macam koleksi pilihan baju muslim sarimbit untuk acara pesta yang bisa anda jadikan refrensi nantinya
Model Busana Baju Muslim Pesta
Warna yang anda gunakan untuk baju sarimbit tidak harus sama satu keluarga, seperti contoh baju muslim sarimbit diatas, sekalipun tidak sama warna yang digunakan namun perpaduan antara warna pink keunguan dengan warna dark magenta menghasilkan warna yang serasi dan tetap terlihat kompak satu sama lain, apalagi dengan tambahan bahan satin yang digunakan oleh anak perempuan dalam keluarga tersebut.
Model Busana Muslim Sarimbit Pesta Green and Gold
Berikutnya ialah perpaduan antara warna hijau dengan warna gold dan penambahan batik yang benar-benar terlihat manis, dan anggun. Kain satin yang digunakan oleh ibu dan anak perempuan makin terlihat mewah dengan warna gold yang semakin menambah nuansa eksklusif pada busana tersebut. Kesan formal bisa didapatkan dari penambahan batik pada baju ayah dan anak laki-laki.
Gaun Pesta Sarimbit Green and White
Baju Muslim Sarimbit untuk Pesta Dusty Pink
Baju Muslim Sarimbit Pesta Hijab Lemon
Nah itulah tadi 15 koleksi pilihan baju muslim sarimbit untuk pesta yang bisa dijadikan refrensi anda saat menghadiri sebuah pesta. Anda bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Tutorial Make Up Natural Lebih Pas untuk Para Hijabers. Semoga artikel ini bermanfaat. 



Artikel Fashion Muslimah Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top