Koleksi Terbaru Busana Muslim untuk Hari Raya Idul Fitri 2016

Koleksi Terbaru Busana Muslim untuk Hari Raya Idul Fitri 2016 - Hari raya idul fitri tidak bisa lepas dari baju baru, kue lebaran, silaturrahmi, dan pulang kampung, tradisi ini sudah menjadi hal yang lumrah tiap tahunnya. Baju baru misalnya sekalipun bukan menjadi kebutuhan khusus yang wajib dipenuhi, namun tak jarang sebagian besar kaum muslimin melengkapi kebutuhan yang satu ini.

Koleksi Terbaru Busana Muslim untuk Hari Raya Idul Fitri 2016

Koleksi Terbaru Busana Muslim untuk Hari Raya Idul Fitri 2016
Setiap tahunnya terdapat banyak sekali model busana muslim yang menghiasi perayaan idul fitri, seperti halnya pada hari raya idul fitri kali ini. Hadirkan nuansa tersendiri pada pakaian kamu sobat, dengan mengenakan busana-busana pilihan yang kami hadirkan dalam artikel ini.
Busana Muslim Zoya Terbaru 2016

Gambar Baju Muslim untuk Lebaran
Busana Muslim Terbaru untuk Hari Raya

Buat kamu yang menginkan sesuatu yang berbeda pada lebaran kali ini, kamu bisa mencoba beberapa model busana muslim untuk hari raya idul fitri berikut ini, check it out guys
Contoh Busana Muslim Dress untuk Lebaran

Gambar BAju Muslim Zoya untuk Lebaran
Baju Muslim Gamis untuk Hari Raya
Jika kamu lebih menyukai busana muslim atasan bawahan, kamu bisa mencoba beberapa contoh model busana muslim berikut, jika kamu membeli atasan yang panjangnya sampai ke lutut kamu bisa memadukan atasan tersebut dengan celana sobat, misalnya celana pensil.
Baju Muslim Atasan Bawahan untuk Hari Raya

Contoh Busana Muslim Zoya Terbaru

Baju Muslim Cardigan Panjang Terbaru

Contoh Busana Muslim Dress untuk Lebaran
Apabila kau ingin terlihat anggun kamu bisa memadukan rok dan atasan yang panjangnya tidak sampai lutut, atau kamu bisa menyiasatinya dengan melipat kedalam baju atasan kamu dan dimasukkan ke dalam rok lantas tinggal di rapikan.
Busana Muslim Atasan dan Bawahan Rok

Contoh Busana Muslim Atasan Bawahan
Atau kamu bisa mencoba koleksi gamis pilihan yang kami hadirkan berikut ini, gamis menjadi busana muslim yang diminati baik bagi kalangan remaja maupun usia dewasa. Gamis cocok digunakan saat berangkat ke tempat sholat id, bersilaturrahmi dengan tetangga sebelah, dan kumpul bersama keluarga di hari pertama lebaran.
Busana Muslim untuk lebaran 2016

Gambar Baju Muslim Zoya untuk Hari Raya Idul Fitri
Aneka Busana Muslim Zoya untuk Hari Raya
Kamu bisa memilih untuk menggunakan gamis polos atau yang tidak memiliki motif kain, atau hanya memiliki sedikit kombinasi motif yang ramai. Jika kamu ingin memberikan kesan pada penampilan kamu, kamu bisa menambahakan accessories pada gamis atau hijab yang kamu kenakan sobat.
Aneka Busana Muslim Zoya untuk Lebaran

Baju Busana Muslim untuk Hari Raya
Contoh Baju Muslim Zoya Terbaru
Nah itulah tadi beberapa Koleski Terbaru Busana Muslim untuk Hari Raya Idul Fitri 2016 yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk lebaran kamu nanti, kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Trend Tutorial Hijab untuk Hari Raya Idul Fitri 2016. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu sobat.

Artikel Fashion Muslimah Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top