Tutorial Hijab Pashmina Kusut Terbaru

Tutorial Hijab Pashmina Kusut Terbaru - Hijab pashmina memiliki banyak variasi, salah satu variasi hijab pashmina ialah hijab pashmina kusut. Hijab pashmina kusut memiliki serat kain yang renggang dan kain yang tipis. Serat yang renggang dan kain yang tipis ini menjadi kelebihan dan kekurangan dari hijab pashmina kusut.

Tutorial Hijab Pashmina Kusut

Tutorial Hijab Pashmina Kusut Terbaru
Contoh Tutorial Hijab Pashmina Kusut Rawis
Contoh Tutorial Hijab Pashmina Kusut
Hijab pashmina kusut yang memiliki serat yang renggang dan kain yang tipis menjadi ciri khas dari hijab jenis ini, bagi kamu sobat hijabers yang tidak terlalu suka menggunakan hijab yang terlalu tebal seperti satin, katun, maupun ima, hijab pashmina kusut bisa menjadi alternatif kamu selain paris, sifon, dan ceruti. Serat yang renggang membuat juga tidak membuat kamu cepat berkeringat saat memakai hijab pashmina kusut. Serat yang renggang dan kainnya yang tipis selain menjadi kelebihan dari hijab pashmina kusut, juga menjadi kekurangan dari hijab jenis ini. Serat yang renggang membuat hijab pashmina kusut cepat robek dan mudah berlubang, sedangkan kainnya yang tipis akan membuat aurat kamu terlihat, hal ini bisa kamu siasati dengan menggunakan inner.
Model Tutorial Hijab Pashmina Kusut Terbaru
Tutorial Hijab Pashmina Kusut Ala Dian Pelangi
Nah bagi kamu sobat hijabers yang sudah tidak sabar lagi untuk mencoba tutorial hijab pashmina kusut, berikut kami berikan beberapa tutorial hijab yang bisa kamu coba sendiri di rumah, check it out.
Kreasi Hijab Pashmina Kusut
Kreasi Tutorial Hijab Pashmina Kusut
Sebelum memulai tutorial hijab alangkah lebih baik jika kamu mempersiapkan terlebih dahulu beberapa perlengkapan untuk tutorial, hal pertama yang perlu kamu siapkan ialah sebuah hijab jenis pashmina kusut, sebaiknya kamu sesuaikan warna hijab kamu dengan warna pakaian yang akan kamu gunakan. Seperti yang sebelumnya telah kami singgung bahwa hijab pashmina kusut memiliki serat yang renggang dan kain yang tipis, hal akan membuat aurat kamu seperti rambut, telinga, dan leher akan terlihat, untuk menyiasati hal ini kami sarankan untuk menggunakan inner, kamu bisa menggunakan inner berupa ciput, ninja, maroko, ataupun topi hijab tergantung kebutuhan kamu sobat. Selanjutnya sediakan beberapa jarum yang nanti kamu gunakan untuk menyemat hijab kamu sobat. dan terakhir kamu bisa menambahakan accessories.
Koleksi Tutorial Hijab Pashmina Kusut
Aneka Cara Memakai Hijab Kusut
Gambar Tutorial Hijab Pashmina Bahan Kusut
Kamu bisa menggunakan hijab pashmina kusut untuk acara santai, misalnya hang out bareng temen, nongkrong, maupun olahraga. Atau kamu bisa menggunakan hijab pashmina kusut saat berangkat ke kampus.
Koleksi Tutorial Hijab Pashmina Kusut Simpel
Kreasi Hijab Pashmina Bahan Kusut
Sebaiknya hindari penggunaan accessories yang memiliki berat yang lumayan. Accessories yang terlalu memberatkan dapat membuat hijab pashmina kusut seratnya semakin renggang dan mengakibatkan hijab kamu berlubang sobat. Jadi disarankan untuk menggunakan accessories yang ringan.
Kreasi Tutorial Hijab Pashmina Kusut
Tutorial Hijab Pashmina Kusut
Nah itulah tadi beberapa tutorial hijab pashmina kusut yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Tutorial Hijab Layer Dua Warna Pas untuk Acara Formal. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu sobat. Selamat mencoba.

Artikel Fashion Muslimah Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top