Makin Stylish dengan Fashion Hijab Long Cardigan

Makin Stylish dengan Fashion Hijab Long Cardigan - Bagi para hijabers tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya cardigan bukan? Bagi kamu para hijabers yang belum tahu tentang cardigan berikut kami berikan pengertiannya, Cardigan merupakan jenis outwear yang mudah dipadu padankan dengan pakaian lainnya. Nah disini kami akan membahas long cardigan, bedanya cardigan dengan long cardigan terletak pada ukurannya, pada umumnya cardigan hanya sebatas bawah pinggul , sedangkan long cardigan lebih panjang dari cardigan pada umumnya, panjangnya ada yang sampai betis ada juga yang sampai mata kaki.

Makin Stylish dengan Fashion Hijab Long Cardigan

Makin Kekinian dengan Fashion Hijab Long Cardigan
Long Cardigan Hijab Style
Stylish With Long Cardigan
Long cardigan memang di gemari oleh para hijabers, karena selain bisa tampil stylish dan terlihat kekinian, long cardigan juga membantu menutupi aurat kamu apabila kamu memakai baju ketat. Namun jangan disalahgunakan sobat, kamu tetap harus menutup aurat kamu dan menghindari menggunakan pakaian yang ketat dan menampilkan lekuk tubuh kamu. Long cardigan saat ini sedang naik pamornya dan menjadi idola para hijabers, oleh sebab itu tidak heran apabila banyak sekali model atau macam-macam cardigan yang saat ini beredar di pasaran.
Contoh Fashion Hijab Long Cardigan
Gambar Fashion Hijab Long Cardigan
Ada beberapa jenis kain yang menjadi bahan long cardigan diantaranya kaos, jersey, rajut, renda, wol, katun, silk, rayon, ceruti dan velvet. Terdapat dua model long cardigan, ada yang memiliki motif ada pula long cardigan yang tidak memiliki motif alias polos. Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk mencoba beberapa style busana dengan paduan long cardigan, berikut kami berikan beberapa contohnya, check it out
Long Cardigan with Levis
Long Cardigan dengan Gaya Casual
Kamu bisa memadukan long cardigan dengan atasan atau bawahan baik itu rok maupun celana, atau bisa juga kamu padukan long cardigan dengan gamis sobat, long cardigan cocok kamu mix and match dengan berbagai macam koleksi baju kamu. Kamu bisa menggunakan long cardigan untuk acara formal maupun non formal. Untuk acara formal sebaiknya gunakan long cardigan dari kain yang kaku, dan tidak memiliki motif atau polos.
Fashion Hijab Long Cardigan Stylish
Long Cardigan Ala Zaskia Sungkar
Long Cardigan with Casual Style
Sedangkan untuk acara non formal kamu bebas memadukan long cardigan dengan busana apapun, bisa dengan casual style. Kamu bisa menggunakan long cardigan dengan motif-motif tertentu yang bisa mempercantik penampilan kamu dan membuat kamu lebih stylish dan modis.
Fashion Hijab Long Cardigan Ala Zaskia Sungkar
Long Cardigan
Nah itulah tadi beberapa contoh fashion hijab long cardigan yang bisa membuat penampilan kamu makin stylish dan terlihat lebih kekinian, kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Beberapa Tips dan Koleksi Pilihan Busana Muslimah Pesta Ala Dian Pelangi. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu sobat, dan menambah refrensi kamu dalam berhijab.

Artikel Fashion Muslimah Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top