Casual Style Bisa Kamu Jadikan Inspirasi untuk Buka Bersama Nanti

Casual Style Bisa Kamu Jadikan Inspirasi untuk Buka Bersama Nanti - Tradisi Buka Bersama hanya terdapat pada bulan suci ramadhan, buka bersama seolah menjadi moment yang wajib untuk diikuti, sebab saat buka bersama kita bisa berkumpul bersama teman, baik itu teman yang saat ini satu kantor, satu kelas, atau juga kumpul bersama teman lama kita saat sekolah atau di kampus dulu. Buka bersama adalah saat yang tepat untuk mengadakan reuni bareng teman lama kamu sobat.

Casual Style Bisa Kamu Jadikan Inspirasi untuk Buka Bersama Nanti

Casual Style Bisa Kamu Jadikan Inspirasi untuk Buka Bersama Nanti

Casual Style ala Zaskia Adya Mecca
Ada banyak jenis style dalam busana, kamu bisa mencoba menggunakan casual style untuk acara buka bersama bareng temen kamu sobat, casual style cocok untuk acara santai seperti buka bersama. Kesan santai dari casual style bisa membuat penampilan terlihat enjoy, easy going dan lebih bersahabat dibandingkan kamu menggunakan busana yang semi formal.
Gambar Fashion Hijab Long Cardigan
Koleksi Outwear yang Bisa Kamu Kenakan Saat Buka Bersama

Kamu bisa mencoba beberapa alternatif casual style yang akan kami hadirkan buat kamu berikut ini, yuk simak casual style yang bisa kamu jadikan isnpirasi untuk buka bersama nanti sobat hijabers, check it out
Fashion Hijab Long Cardigan Ala Zaskia Sungkar
Contoh Outwear Rompi Jeans

Ada banyak style casual yang bisa kamu coba, misalnya kamu bisa mencoba memadukan antara cardigan, kaos, serta celana jins. Jika kamu memiliki tubuh yang padat, menggunakan cardigan bisa memberikan kesan langsing pada penampilan kamu, bahan cardigan yang terbuat dari kaos berserat menjadikan kamu tampak terlihat langsing sebab kain cardigan seolah mengikuti postur tubuh kamu sobat hijabers.
Contoh Outwear Long Cardigan

Cardigan dibagi menjadi dua, ada long cardigan, ada short cardigan. Bagi kamu yang bertubuh pendek sebaiknya kamu mengenakan short cardigan, sedangkan bagi kamu yang bertubuh tinggi kamu bisa mengunakan long cardigan.
Koleksi Outwear Jins untuk Buka Bersama
Contoh Outwear Jins

Selain cardigan, kamu bisa memadukan outwear lainnya seperti outwear jins. Outwear jins juga terbagi menjadi dua, outwear jins yang tidak memiliki lengan, serta outwear jins yang berlengan panjang. Kamu bisa memilih antara outwear jins yang pendek, atau yang panjang sobat. Untuk bawahan kamu bisa menggunakan joger pan atau celana pensil sobat.
Outwear Jins Pas untuk Acara Santai
Contoh Padu Padan Outer dan Jins

Pemilihan warna juga akan mempengaruhi kesan yang akan kamu sampaikan sobat, saat kamu memutuskan menggunakan outwear jins, kamu bisa memadukan warna merah maroon, biru, atau hitam. Pemilihan warna yang sesuai akan mempertegas karakter kamu dan menambah rasa percaya diri kamu.
Long Cardigan Ala Zaskia Sungkar
Contoh Casual Style

Penambahan accessories yang pas akan mempercantik tampilan kamu, kamu bisa menggunakan kalung, kacamata, gelang, headband, tas tangan bervolume kecil maupun sedang untuk menyimpan barang-barang pribadi kamu semisal dompet, handphone dan beberapa make up.
Casual Style ala Zahratul Jannah
Casual Style ala Zaskia Shungkar

Itulah tadi beberapa contoh style casual yang bisa kamu coba saat kamu menghadiri acara buka bersama bareng teman atau rekan kerja kamu. Dapatkan juga informasi dan tips seputar hijab, fashion, busana muslim dan make up dalam Fashion Muslimah. Kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Tampil Fresh Selama Bulan Ramadhan dengan Tutorial Make Up Wardah. Semoga artikel  ini bermanfaat sobat.

Artikel Fashion Muslimah Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top