Fashion Muslimah Remaja Lebih Anggun dan Manis dalam Balutan Gamis

Fashion Muslimah Remaja Lebih Anggun dan Manis dalam Balutan Gamis - Saat ini hijab telah menjadi tren dan mulai banyak di pakai oleh wanita muslimah, mulai dari wanita dewasa maupun yang masih remaja. Penggunaan hijab juga diikuti dengan maraknya model hijab dan busana muslimah dengan model yang amat beragam, tidak hanya terkait dengan atasan dan bawahan, gamis, atau busana syari'i lainnya maraknya busana muslimah yang beredar di pasaran juga diikuti dengan desain dan model yang lebih fresh dan kekinian. Gamis menjadi busana muslim yang mulai banyak dilirik oleh wanita muslimah pada umumnya, dan remaja muslimah pada khususnya.

Fashion Muslimah Remaja Lebih Anggun dan Manis dalam Balutan Gamis

Fashion Muslimah Remaja Lebih Anggun dan Manis dalam Balutan Gamis
Koleksi Gamis Syar'i untuk Remaja
Model Gamis Ghaida Tsurayya
Dengan banyaknya permintaan gamis, dan banyaknya minat remaja muslimah terhadap gamis hal ini membuat gamis naik pamournya. Desain gamis juga banyak variasi dan disesuaikan dengan model dan tren yang saat ini diminati oleh remaja muslimah. Berikut kami sajikan beberapa model busana gamis pilihan sebagai refrensi kamu yang ingin tampil trendi, elegan, anggun, modis dan manis dalam balutan gamis.
Model Baju Gamis Remaja Muslimah
Trend Gamis untuk Remaja
Pemilihan gamis yang akan kamu gunakan sebaiknya sesuaikan dengan acara atau moment yang ingin kamu hadiri, apakah kamu akan menghadiri sebuah pesta, acara keluarga, atau acara santai bersama teman. Jika kamu ingin menghadiri sebuah pesta sebaiknya gunakan gamis yang memiliki warna-warna ekspensive atau bisa juga menggunakan warna-warna pastel. Warna ekspensive seperti gold, tembaga, silver, merah dan lain sebagainya.
Desain Baju Gamis Remaja Muslimah
Desain Gamis Remaja Muslimah
Apabila kamu ingn menghadiri acara keluarga kamu bisa menyesuaikan pemilihan model dan warna sesuai dengan acara yang akan kamu hadiri, apabila tema acara keluarga kamu santai, kamu bisa menggunakan gamis semi formal, atau bisa juga menggunakan baju sarimbit sehingga penampilan kamu dan keluarga kamu lebih terlihat kompak dengan pakaian yang seragam.

Contoh Gamis untuk Remaja
Contoh Gamis Syar'i untuk Remaja
Untuk acara santai kamu bisa menggunakan gamis dengan gaya casual, saat ini ada banyak sekali desain gamis dengan gaya casual yang bisa kamu temukan di pasaran. Desain gamis dengan gaya casual bisa kamu gunakan untuk acara hang out, nongkrong, atau ke kampus. Pemilihan warna gamis untuk gaya casual sangat bervariasi jadi kamu tidak perlu khawatir saat ingin menemukan warna yang sesuai dengan kamu.

Contoh Gamis Remaja Muslimah Modis
Desain Gamis Trendy untuk Remaja
Nah itulah tadi beberapa fashion muslimah remaja terkait gamis yang bisa menjadikan penampilan kamu lebih anggun dan manis sobat. Kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Makin Stylish dengan Fashion Hijab Long Cardigan. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu sobat.





Artikel Fashion Muslimah Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top