Tutorial Make Up Natural Lebih Pas untuk Para Hijabers

Tutorial Make Up Natural Lebih Pas untuk Para Hijabers -  Bagi seorang wanita make up tidak hanya sebagai riasan wajah untuk mempercantik penampilan diri, saat ini make up telah menjadi kebutuhan bagi setiap wanita, termasuk bagi para hijabers.

Tutorial Make Up Natural Lebih Pas untuk Para Hijabers

Tutorial Make Up Natural Lebih Pas untuk Para Hijabers
Contoh Tutorial Make Up Natural
Selain mempercantik dan menonjolkan karakter diri, make up juga mempertegas penampilan kita agar sesuai dengan apa yang kita inginkan, jadi tidak hanya busana dan hijab saja yang membantu kita dalam menunjukkan karakteristik diri, make up juga ikut andil sobat.
Tutorial Make Up Natural untuk Mata
Jika kamu seorang hijabers, maka make up natural dirasa lebih pas untuk para hijabers dalam melakukan berbagai aktivitas, kamu bisa menyesuaikan moment-moment yang pas kapan saatnya menggunakan tutorial hijab yang membutuhkan make up khusus, misalnya untuk acara pernikahan, wisuda ataupun acara tertentu lainnya.
Tutorial Make Up Natural
Bagi kamu sobat hijabers yang ingin mencoba melakukan riasan pada wajah kamu untuk berbagai kesempatan, semisal ke kantor, kampus, hang out, nongkrong, sehari-hari dan sebagainya kamu bisa mencoba beberapa tutorial make up natural berikut ini yang sudah kami siapkan, check this out guys.
Tutorial Make Up Natural untuk Hijabers
Mata menjadi salah satu bagian wajah yang perlu untuk di berikan riasan, ada banyak riasan pada mata yang bisa anda lakukan mulai dari
Gambar Tutorial Make Up Natural untuk Eye Shadow
Contoh Tutorial Make Up Natural Menggunakan Eye Shadow
Tutorial Make Up Natural Eye Shadow
Tutorial Make Up untuk Mata
Eye shadow.  Usahakan warna eye shadow yang kamu pilih sesuai dengan warna pakaian yang kamu gunakan sobat. Untuk mempercantik mata kamu, kamu bisa menambahkan eye liner dan maskara pada bulau mata kamu sobat.
Tutorial Make Up untuk Menjepit Bulu Mata
Sebelum menggunakan eye liner dan maskara, sebaiknya jepit terlebih dahulu bulu mata kamu untuk mendapatkan bulu mata yang terlihat lentik hasil yang maksimal. Kamu juga bisa menambahkan eye brow untuk alis kamu sobat, jangan menggunakan eye brow yang melebihi alis mata kamu sobat, kamu bisa menggunakan warna coklat dalam merias alis kamu guys.
Gambar Tutorial Make Up Natural
Berikutnya kamu bisa memberikan riasan pada bibir kamu dengan menggunakan lipstik. Warna lipstik yang kamu kenakan bisa berwarna natural atau kamu bisa menggunakan warna lipstik yang memiliki warnanya tidak terlalu mencolok tetap memberikan kesan alami sobat.
Tutorial Make Up Mata dan Bibir
Tutorial Make Up Natural dengan Eye Shadow
Nah itulah tadi beberapa tutorial make up natural bagi kamu sobat hijabers, kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Tampil Mewah dengan Tutorial Hijab Pesta Zoya. Semoga artikel ini bermanfaat buat kamu sobat, selamat mencoba.

Artikel Fashion Muslimah Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top