Beberapa Tips dan Koleksi Pilihan Model Busana Muslimah Pesta Ala Dian Pelangi

Beberapa Tips dan Koleksi Pilihan Model Busana Muslimah Pesta Ala Dian Pelangi - Siapa sih yang tidak kenal Dian Pelangi? Bagi Para hijbers, nama Dian Pelangi tentu sudah tidak asing lagi bukan? Dian Pelangi banyak menelurkan karya-karya terbaiknya dalam acara-acara fashion, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Selain aktif mengikuti acara-acara fashion, sebagai desainer ia juga memproduksi beberapa karya ciptaannya, Dian Pelangi juga aktif memberikan berbagai tips tentang busana muslim dan juga tutorial hijab. Diantaranya ialah pemilihan model busana muslimah untuk pesta yang akan kami bagikan buat kamu sobat.

Beberapa Tips dan Koleksi Pilihan Model Busana Muslimah Pesta Ala Dian Pelangi

Beberapa Tips dan Koleksi Pilihan Model Busana Muslimah Pesta Ala Dian Pelangi
Bagi wanita kebanyakan saat ingat bahwa nanti malam ia akan menghadiri sebuah pesta, pesta pernikahan misalnya, Ia akan mulai memikirkan akan mengenakan apa nanti malam, mulai dari pemilihan model baju, warna baju, model hijab, dan accessoreis yang akan ia kenakan nanti malam. Hal ini lumrah dan cukup wajar bagi seorang wanita.
Gambar Busana Muslimah Pesta Ala Dian Pelangi
Koleksi Busana Muslimah untuk Pesta Ala Dian Pelangi
Namun apabila kamu memiliki beberapa kesulitan terkait persiapan pesta, jangan khawatir, bagi kamu yang sedang kebingungan memilih busana yang pas untuk pesta nanti malam, terkait dengan pemilihan model baju, apa warna yang pas, model hijab dan  accessoeries pesta, kamu bisa mencoba model busana muslimah dari Dian Pelangi sebagai Fashion desainer ternama di Indonesia yang telah kami rangkum dalam artikel ini. Check it out
Model Baju Pesta Muslimah Ala Dian Pelangi
Koleksi Busana Muslimah Pesta Ala Dian Pelangi
Untuk model baju hijab, kamu harus paham dulu guys pesta yang akan kamu hadiri itu pesta dengan tema apa, apakah pesta pernikahan? Pesta ulang tahun? atau pesta kelulusan? Intinya kamu harus tahu apakah pesta tersebut bernuansa formal atau nonformal. Setelah kamu tahu, kamu bisa memilih model baju yang akan kamu gunakan, untuk pesta formal sebaiknya gunakan kebaya, long dres atau bisa juga kamu gunakan batik untuk atasan dan atau bawahan. Apabila untuk pesta nonformal kamu bisa menggunakan dres, atasan blezer atau baju pesta yang memiliki banyak manik-manik. Untuk bawahan kamu bisa menggunakan bawahan rok yang mengembang.
Koleksi Busana Muslimah untuk Acara Pesta Ala Dian Pelangi
Model Baju untuk ke Pesta Ala Dian Pelangi
Ada banyak warna-warna glamour yang bisa kamu sesuaikan dengan tema dan nuansa pesta yang akan kamu hadiri. Warna-warna glamour diantaranya ialah gold, merah, silver, hitam dan lain sebagainya. Bagaimana apabila kamu tidak memiliki salah satu diantara warna-warna glamour pada busana kamu sobat? Jangan khawatir sobat, kamu bisa menggunakan warna-warna glamour tersebut pada hijab kamu, yaitu dengan menggunakan hijab satin sobat.
Foto Baju Muslimah Pesta Ala Dian Pelangi
Busana Muslimah Pesta Ala Dian Pelangi
Untuk accessories kamu cukup menggunakan tas tangan kecil sobat. Kamu bisa menggunakan tas tangan yang berlapis glitter seperti pada umumnya atau cukup membawa dompet. Untuk sepatu, tergantung kamu sendiri sobat, apabila kamu terbiasa menggunakan high heels kamu bisa menggunakan heels, namun apabila kamu tidak terbisa menggunakannya kamu bisa menggunakan selop, sepatu untuk pesta yang tidak terlalu tinggi haknya.
Koleksi Baju Muslimah Pesta Ala Dian Pelangi
Model Baju Muslimah Pesta Ala Dian Pelangi
Nah itulah tadi beberapa tips terkait persiapan kamu sebelum ke pesta dan model busana muslimah pesta ala Dian Pelangi yang bisa kamu jadikan refrensi saat akan menghadiri pesta sobat. Semoga artikel ini bermanfaat sobat. Kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang Padukan Kesan Feminim dengan Gaya Casual dalam Busana Kamu Sobat Hijabers. Selamat mencoba.


Artikel Fashion Muslimah Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll to top